animasi

Kamis, 03 Maret 2016

Peluang Bisnis - Produk Kerajinan Tangan

Buat kalian yang pintar dalam hal-hal kerajinan tangan seperti ini bisa nih membuka bisnis kerajinan tangan hasil kalian sendiri. di Indonesia hal ini masih di minati oleh para pencinta Handicraft lho, apalagi kalau hasil kerajinan tangan kalian bagus harga jualnya jadi mahal juga bisa dan orang akan mengerti kenapa harganya bisa mahal dan akan tetap membelinya lhoo...

Bisnis kerajinan tangan ini sangat mudah dan dengan modal yang nimim kalian pun masih bisa melanjutkan bisnis kalian ini, karna membuat kerajinan tangan tidak hanya bisa menggunakan bahan bahan yang bagus, membuat kerajinan tangan menggunakan barang bekaspun masih bisa bernilai jual yang tinggi lho. Misalnya kerajinan tangan kalian menggunakan barang bekas yang biasanya kita dapat di tempat sampah, seperti pelastik, kertas, botol-botol bekas, kain-kain bekas dan barang barang bekas lainnya.

Bahkan kalau kalian ingin membelinya di penggumpul barang bekaspun bisa, malah kalian akan mendapatkannya lebih banyak dan lebih bagus daripada yang kalian cari sendiri di tempat pengumpulan sampah harganya pun bisa lebih murah dari yang kalian bayangkan. Tuhkan, memulai bisnis menggunakan barang bekas seperti ini sangat gampang dan hemat biaya bukan?
Jika kalian bingung ingin bikin apa untuk kerajinan kalian, kalian bisa mencari refrensinya di internet lho, karna di internet itu sangat banyak refrensi untuk kerajinan kerajinan seperti ini. Mulai dari tutorial yang hanya menggunakan tulisan, tulisan dan contoh gambar, hingga tutorial menggunakan video pun ada, kalian hanya tinggal mencarinya di internet. Apalagi buat kalian yang ingin memiliki barang barang limited edition, kalian bisa membuatnya sendiri dan menjualnya di sosial media yang kalian miliki, promosikan barang kerajinan tangan yang kalian buat dengan baik, maka kalian akan menemukan keuntungannya sendiri nantinya.

Atau kalian ingin membuat barang barang kalian yang lama terlihat bagus dan lebih menarik? kalian tinggal mengaplikasikannya dengan barang barang yang kalian miliki di rumah. atau intinya kalian bisa membuat barang lama kalian yang sudah tidak terpakai bisa di pakai lagi melalui cara daur ulang. misalnya baju baju bekas kalian atau barang barang bekas lainnya yang ada di rumah, kalian bisa mengubah mereka menjadi sesuatu yang lebih bagus dari sebelumnya dan juga memiliki nilai jual yang tinggi.

Kalian bisa mencari di Mbah Google ataupun di Mas Youtube dengan pencarian "DIY Project", jika kalian ingin membuat gelang kalian bisa mencarinya dengan "DIY Bracelet". Jujur aku juga suka lho membaca dan menonton video tutorial DIY seperti itu di Youtube hingga kelupaan waktu, karna hasil karya yang mereka buat sangatlah bagus dan membuatku ingin membuatnya juga. DIY sendiri merupakan singkatan dari 'Do It Yourself' atau yang artinya Buat Sendiri.

Nah... jadi buat kalian yang ingin berkarya tidak perlu repot lagi yaa, malah kalian bisa tampil beda hanya dengan barang barang limited edition yang kalian miliki kan? Jadi jangan malu untuk tampil beda, dan ajak mereka-mereka tampil beda dengan menjual barang barang yang kalian buat tersebut. Sadar atau tidak kalian malah bisa sukses dengan hal tersebut kan? Ayo, kapan lagi kalian bisa sukses hanya melalui hal hal yang kalian lakukan tanpa sadar dan hanya sekedar iseng seperti ini hmm??

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian, Walau Hanya " TERIMA KASIH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar