animasi

Rabu, 12 November 2014

[REVIEW] K-Drama VAMPIRE FLOWER

VAMPIRE FLOWER - Drama ini diangkat dari sebuah novel web yang berjudul 뱀파이어 의 꽃 (Vampire Flower) yang ditulis oleh Shin Ji Eun dan dianggap sebagai Twilight Saga versi Korea.

Cerita ini tidak seribet GGS (Ganteng-Ganteng Serigala) nya Indonesia dan tidak semenegangkan Twilight Saga, cerita ini cukup singkat, padat, jelas, menarik, dan seru untuk ditonton. Apalagi bagi kamu yang sedang bosan dengan Drama Korea yang panjang, romantis, melowdrama seperti yang sekarang banyak di tayangkan di TV Korea.

Drama ini mengisahkan Roy a.k.a Louis* (diperankan oleh Seo Jae Hyung personil A-JAX) yang memberikan perjanjian kepada Seo Young (diperankan oleh Kim Ga Eun) untuk membantunya mencari "Bunga Vampir" yang dicuri oleh manusia 150 tahun lalu. Namun ada banyak rintangan yang dihadapi mereka dalam pencariannya.

Selain kalian akan merasakan ketegangan ketika menonton aksi mereka dalam mencari bunga tersebut, kalian juga akan di suguhkan wajah-wajah tampan para personil A-JAX yang juga ikut serta di dalamnya, tidak semua hanya ada 4 sih.

Setiap drama korea pasti menampilkan kisah cinta para pemain utamanya, mustahil jika drama korea tidak menampilkan kisah cinta para pemainnya walaupun hanya secuil. Jadi nanti Louis bakal jatuh cinta dengan Seo Young dengan seiring berjalannya waktu mereka dalam pencarian bunga itu. Di akhir kalian akan dibikin jengkel karena kalian akan dikecoh jika Seo Young benar-benar melupakan Louis, padahal mah nggak.

Dalam konflik yang diberikan drama ini cukup membuat kalian emosi naik-turun. Ada pengganggu yang juga menginginkan Bunga itu, Aswel. Mereka akan diganggu oleh Aswel sepanjang pencarian bunga. Selain Aswel, ada salah satu pengikut Louis yang di akhir cerita akan berkhianat kepada Louis, Reika. Reika di awal menjadi teman Louis yang merupakan seorang selebriti, namun di pertengahan Reika ternyata menjadi pengikut Aswel. Namun, ketika klimax perkelahian Aswel dengan Louis ternyata Reika membantu Louis bukan Aswel. Tapi..... sialnya di akhir dia benar-benar jadi penghianat yang ingin menjadi Raja para Vampire.

*Di beberapa artikel mengatakan namanya Roy, tapi di dramanya namanya Louis

Komentar:
Dari sudut pandang gua mah ini Drama recomended banget, kenapa? Karena.... buat cuci mata aja, lumayan si Louis sama Baekhan dan Akan nya cakep gitu. Kebetulan juga gua mulai mencoba mencari yang lain sambil nunggu comebacknya BIG BANG yang lama banget. Sumpah sampai capek gua nunggu BIG BANG comeback. 
Selain itu, drama ini juga gak terlalu menonjolkan kisah cintanya jadi gua suka. Gua gak terlalu suka Drama yang banyak banget kisah cintanya di dalamnya, terlalu mainstream. CINTA.... mulu, ternyata akhirnya udah ketebak sama gua duluan. Bosan! Nah, kalau ini beda. Jadi gua suka aja nontonnya, gimana dengan kalian? Ada yang sudah nonton?


BONUS :

Fakta :
Drama ini tayang sejak 2 Juli 2014
Drama ini berisi 6 Episode dan tidak di tayangkan di TV melainkan di Naver TV Cast/SNS (semacam TV Online, seperti UZONETV di Indonesia)
Drama ini diangkat dari sebuah novel web yang di tulis oleh Shin Ji Eun dengan judul yang sama
Para pemain laki-lakinya merupakan 4 member A-JAX
Louis diperankan oleh Seo Jae Hyung A-JAX, uri Visual
Reika diperankan oleh Kim Hyeon Kon A-JAX, uri Leader
Baekhan diperankan oleh Moon Hyo Jun A-JAX, uri Main Dancer
Akan diperankan oleh Lee Seung Yeob A-JAX, uri Maknae
Seo Young diperankan oleh Kim Ga Eun, aktris yang juga muncul di 'I Hear Your Voice' sebagai teman sekelasnya Park Soo Ha (diperankan oleh Lee Jong Suk)
Akhir ceritanya mengejutkan, beda dengan Drama Korea kebanyakan
Dianggap sebagai Twilight Saga versi Korea oleh masyarakat Korea sendiri dan beberapa Fans Korea Internasional

Photo-photo :














Tidak ada komentar:

Posting Komentar